Sunday 25 April 2010

Laki-laki itu bukan manusia multitasking

Ada yang bilang klo laki-laki itu gk bisa multi tasking. Gw percaya itu gara-gara gw ngalamin sendiri. Gw ada pengalaman pribadi yang malu-maluin sih, tp ini bukti klo laki-laki (gw) gk bisa multi tasking.
Jadi gini, di suatu pagi, setelah solat subuh saya menyempatkan mengaji Al-Quran (jarang-jarang nih, lagi tobat aje), nah ud tinggal beberapa ayat lg (tinggal dikit deh, 2 ayat mungkin y) handphone gw bunyi, ternyata temen gw nelepon. Gara-gara gk bisa membagi pikiran dan perbuatan gw bingung nih antara gw angkat teleponnya apa gw terusin dulu ngajinya (ka tanggung tuh). Akhirnya gw memutuskan untuk nagngkat tu telepon,

yg nelepon : "Hallo.."
gw : " Sadaqallahul Adzim", dengan nada yg sama kayak bilang Halllo..-__-"
yg nelepon : "......................., yan?sehat lu??". temen gw bingung..hehehehe..
gw :"eh..hallo..". malu setengah mati..hahahaha...

Nah itu salah satu bukti klo laki-laki (gw) gk bisa multitasking..hehehe..
Gimana?setuju tidak laki-laki itu bukan makhluk yg bisa multi tasking???

3 comments:

Adi Yulianto said...

multi tasking teh naon ya? sory, gw belum ngerti beneran..

seseorang bernama ian said...

multi tasking->mengerjakan 2 hal sekaligus

Putri Karunia Kusumawardani said...

sumpah gw ngakak! bagus yan!!!

Sesorang yang bernama Ian

My photo
manutdmf@yahoo.com twitter.com/fazriansyah