Thursday 27 May 2010

Istri yang cocok menurut sahabat saya (red. Pupet)

sekarang tanggal 27 mei 2010, besok tanggal merah, long weekend. Suasana di kantor ud gk produktif deh buat kerja. Nah ud makin sore makin gk jelas, eh gw chat sama salah satu sahabat gw, pupet..ngalor-ngidul tanjung kempol..nyampe deh ke pertanyaan, mnurut lu istri yg cocok buat gw kayak gimana sih?(begini nasib jadi bujangan - koes plus style yang trendy masa kini..hehehe).

(manutdmf
itu id ym gw, petcypet id ym sahabat gw).

manutdmf: mnurut lu gw punya pacar eh istri yg kayak gmn?
petcypet: istri yg memahami lu
petcypet: hahaha
petcypet: yg jls orngnya sabar
petcypet: pndengar yang baik
petcypet: krn lu tu suka cerita.. (cerewet)
manutdmf: hahahaha
manutdmf: trs
petcypet: yg pinter
petcypet: jd ga cuma dengerin aja
petcypet: bisa diaajak sharing
manutdmf: trs2..
petcypet: trus montok pak.. bapak puter balik aja
manutdmf: hahahahahahahahahahahahahahahaha trs2..
petcypet: hahahahha
petcypet: lu sih trus2 aja
petcypet: hmmm pa lagi ya
petcypet: yg lincah
petcypet: hahaha
petcypet: np ya kpikirannya kyak gt
manutdmf: lincah?
petcypet: yg lucu lah intinya
petcypet: iya manja klo ama lu..
petcypet: tp klo diluar dewasa dan pandai mmbawa diri
petcypet: apa ya
petcypet: bingung yan
petcypet: udah ah itu aja
manutdmf: jadi kita summary kan..
petcypet: oke silahkan
manutdmf: istri yg memahami lu, yg jls orngnya sabar, pndengar yang baik, krn lu tu suka cerita.. (cerewet), yg pinter jd ga cuma dengerin aja, bisa diaajak sharing, trus mntok pak.. bapak puter balik aja, yg lincah yg lucu lah intinya, iya manja klo ama lu,tp klo diluar dewasa dan pandai mmbawa diri.

dimana akan kudapat pasangan hidup yang seperti itu ya????

3 comments:

Putri Karunia Kusumawardani said...

(hahaha! pke di post di blog siah..) jikalau ada wanita yg merasa sprti kriteria yg disebutkan, maka segera saja jangan malu2 apa lagi pke ragu untuk menghubungi sodara iyan. dijamin lah pokoknya!

Adi Yulianto said...

coba di terminal atau di stasiun Ian..
beberapa kriteria ada di tempat seperti itu.

Lincah (banyak banget perempuan lincah di tempat seperti itu)

Mentok puter balik (terminal banyak neh, supir wanita)

dewasa dalam membawa diri kalau di luar (beuh! paling banyak. gak mungkinkan mewek di stasiun/terminal. jadi inget tante yg mewek di stasiun kan gw. pasti lu inget juga kan..hehehe)

pinter (pinter cari tempat duduk,bisa)

udah lebih dari cukup kriterianya kan..,so get ur soulmate at station or terminal. heheheh

ReBorn said...

hahaha... dah kebelet bukan, yan?
ampe nanyain orang gt...
jangan dulu lu mah, gw dulu kali...
gw juga dah ngebet bgt nih... eh, kok curcol gn gw...

aaanyway, link balik blog gw ya...

regards,

raja

Sesorang yang bernama Ian

My photo
manutdmf@yahoo.com twitter.com/fazriansyah