There was an error in this gadget

Tuesday, 17 August 2010

Gadis di bangku taman

Semula bangku taman itu selalu hampa..

Tak pernah berpikir untuk melangkah
Bahkan untuk bergeser walau seinci

Ketika gadis itu datang menghampiri..

Bersamaan dengan turunnya salju tropis
Bermain bersama hangatnya cahaya mentari
Sang bangku taman seperti hidup kembali

Saat gadis itu mulai mengisi bangku kosong..

Sang bangku taman mulai berubah
Pikirannya terbangun dari mimpi
Mata hatinya kembali melihat
Berlari pun ia bersedia

Senyumnya hangatkan dinginnya waktu
Tawanya tumbuhkan keceriaan dari jemu
Gadis itu menghidupkan kembali sang bangku

Semoga..semoga..semoga..Gadis itu dapat tetap menemani sang bangku.

walau hanya waktu yang tahu..

Saturday, 14 August 2010

it is hard..hufh..

I'm just an ordinary guy who wants to feel what it love is..

what it is like to be in love..

care and hoping to being care..

sacrifice and hoping she is willing to sacrifice for me..

tell a story and listen to a story..

be a good listener and hoping that she can be a good listener for me..

being a good advisor and hoping she can understand what i'm feeling..

i just need someone that can make me feel exist in this temporal world..

me just a dot mark in this worlds of words..

Monday, 19 July 2010

The Reason

knp gw bisa se-emosional itu??
Ud 2 minggu terakhir ini kerjaan gw begitu stressful..situasi rumah lg gk nyaman..and many problems that i have to face..
And i need someone to share..dan gw brharap seseorang yg gw sayang bisa meringankan semua permasalahan gw walaupun cuma dg nanya kabar or at least an attention to me..Dan ternyata perhatian itu gk bisa gw dapetin..
Rasa frustasi, kosong, dan lelah atas kondisi gw bikin gw emosional..
Jujur apa yg gw dapetin dari sikap emosional gw adalah rasa penyesalan..dan gw gk nyaman dg perbuatan yg ud gw lakuin..
Gw pengen ngembaliin kondisi yg sgt tdk nyaman ini ke kondisi normal..
Buat yg merasa kena getah sikap emosional gw,gw minta maaf sebesar2nya..
I'm sorry..really2 sorry..teribbly sorry..
:'(

Saturday, 26 June 2010

the most unpredictable way of life

Like a circle..Time have reached 360 degrees of timelines..

Like a sinus cycle moves up and then rolled to its lowest point..

Being extremely happy and then sad it came in sudden..

Maybe my heart has been numb because this up and down scratch..


The most predictable things in life is that life is the unpredictable..

In this life, “changes” is something that really absolute..

Believes, honest motive and never ending efforts are the grip..

Noticed or not you are the most unpredictable in this unpredictable life..

you make me smile, cry, happy, mad..

you made me exist..


niat yang baik akan memberikan nilai yang baik

Gw selalu percaya klo niat itu kunci kehidupan....

Beberapa tahun yang lalu, disaat kelabilan jadi sesuatu ketetapan, gw pernah nyakitin dua orang yang gw sayang dan mungkin pernah sayang sama gw. Egoisme dan kurangnya kedewasaan gw pada saat itu ngebuat gw berbuat tindakan yang sama sekali gk gw pengen yaitu nyakitin mereka.

yang terjadi pada saat itu..

Sight..Love..Egoism..Hate..

padahal buat gw, niat gw terhadap orang yang gw sayang selalu..

Sight..(Efforts)..Commitment..(Efforts)..Understandings..(Efforts)..Love..(Efforts)..Happily Ever after..(Much-much more Efforts)..

Apa yang gw lakuin dimasa lalu, ngebuat seseorang dendam sama gw (dulu). She admits that she have a bad motive when she starts a friendship with me. Seseorang itu berniat untuk ngebuat gw patah hati, dengan ngebuat gw geer (gede rasa)..*its smack my face..

Buat gw teman, pertemanan, sahabat, itu terlalu besar nilainya buat gw jadiin permainan..

Dari awal gw nganggep pertemanan yang dia lakuin itu didasari niat yg baik. to be honest, gw sempet ngerasa geer.

Seiring dengan berjalannya waktu, seseorang yang punya niat buruk ke gw itu ud jadi seorang teman yang baik, sahabat yang baik buat gw. gk tau apa dia nganggep gw temen yang baik juga..

dari cerita ini gw percaya klo tauladan kekasih Allah, Nabi Muhammad SAW, adalah salah satu tuntunan kita hidup. tauladan beliau yang selalu menebarkan kebaikan, dari niat sampai perbuatan, akan mengubah persepsi negatif seseorang. niat negatif bahkan berbalik jd seseuatu hal yang positif.

dan gw juga sadar klo gw masih jauh dari sempurna, walaupun niat ud baik, tp cara menjalani niatnya salah, hasilnya juga gk bagus. semoga tamparan lewat pengalaman di dendamin orang jd pelajaran buat gw utk jadi seseorang yg lebih baik. amiin..

buat 2 orang yang pernah gw sakitin..gw minta maaf..(u deserve better than me)..

Thursday, 27 May 2010

Istri yang cocok menurut sahabat saya (red. Pupet)

sekarang tanggal 27 mei 2010, besok tanggal merah, long weekend. Suasana di kantor ud gk produktif deh buat kerja. Nah ud makin sore makin gk jelas, eh gw chat sama salah satu sahabat gw, pupet..ngalor-ngidul tanjung kempol..nyampe deh ke pertanyaan, mnurut lu istri yg cocok buat gw kayak gimana sih?(begini nasib jadi bujangan - koes plus style yang trendy masa kini..hehehe).

(manutdmf
itu id ym gw, petcypet id ym sahabat gw).

manutdmf: mnurut lu gw punya pacar eh istri yg kayak gmn?
petcypet: istri yg memahami lu
petcypet: hahaha
petcypet: yg jls orngnya sabar
petcypet: pndengar yang baik
petcypet: krn lu tu suka cerita.. (cerewet)
manutdmf: hahahaha
manutdmf: trs
petcypet: yg pinter
petcypet: jd ga cuma dengerin aja
petcypet: bisa diaajak sharing
manutdmf: trs2..
petcypet: trus montok pak.. bapak puter balik aja
manutdmf: hahahahahahahahahahahahahahahaha trs2..
petcypet: hahahahha
petcypet: lu sih trus2 aja
petcypet: hmmm pa lagi ya
petcypet: yg lincah
petcypet: hahaha
petcypet: np ya kpikirannya kyak gt
manutdmf: lincah?
petcypet: yg lucu lah intinya
petcypet: iya manja klo ama lu..
petcypet: tp klo diluar dewasa dan pandai mmbawa diri
petcypet: apa ya
petcypet: bingung yan
petcypet: udah ah itu aja
manutdmf: jadi kita summary kan..
petcypet: oke silahkan
manutdmf: istri yg memahami lu, yg jls orngnya sabar, pndengar yang baik, krn lu tu suka cerita.. (cerewet), yg pinter jd ga cuma dengerin aja, bisa diaajak sharing, trus mntok pak.. bapak puter balik aja, yg lincah yg lucu lah intinya, iya manja klo ama lu,tp klo diluar dewasa dan pandai mmbawa diri.

dimana akan kudapat pasangan hidup yang seperti itu ya????

Sunday, 25 April 2010

Laki-laki itu bukan manusia multitasking

Ada yang bilang klo laki-laki itu gk bisa multi tasking. Gw percaya itu gara-gara gw ngalamin sendiri. Gw ada pengalaman pribadi yang malu-maluin sih, tp ini bukti klo laki-laki (gw) gk bisa multi tasking.
Jadi gini, di suatu pagi, setelah solat subuh saya menyempatkan mengaji Al-Quran (jarang-jarang nih, lagi tobat aje), nah ud tinggal beberapa ayat lg (tinggal dikit deh, 2 ayat mungkin y) handphone gw bunyi, ternyata temen gw nelepon. Gara-gara gk bisa membagi pikiran dan perbuatan gw bingung nih antara gw angkat teleponnya apa gw terusin dulu ngajinya (ka tanggung tuh). Akhirnya gw memutuskan untuk nagngkat tu telepon,

yg nelepon : "Hallo.."
gw : " Sadaqallahul Adzim", dengan nada yg sama kayak bilang Halllo..-__-"
yg nelepon : "......................., yan?sehat lu??". temen gw bingung..hehehehe..
gw :"eh..hallo..". malu setengah mati..hahahaha...

Nah itu salah satu bukti klo laki-laki (gw) gk bisa multitasking..hehehe..
Gimana?setuju tidak laki-laki itu bukan makhluk yg bisa multi tasking???

Sesorang yang bernama Ian

My photo
manutdmf@yahoo.com twitter.com/fazriansyah