Saturday 26 June 2010

niat yang baik akan memberikan nilai yang baik

Gw selalu percaya klo niat itu kunci kehidupan....

Beberapa tahun yang lalu, disaat kelabilan jadi sesuatu ketetapan, gw pernah nyakitin dua orang yang gw sayang dan mungkin pernah sayang sama gw. Egoisme dan kurangnya kedewasaan gw pada saat itu ngebuat gw berbuat tindakan yang sama sekali gk gw pengen yaitu nyakitin mereka.

yang terjadi pada saat itu..

Sight..Love..Egoism..Hate..

padahal buat gw, niat gw terhadap orang yang gw sayang selalu..

Sight..(Efforts)..Commitment..(Efforts)..Understandings..(Efforts)..Love..(Efforts)..Happily Ever after..(Much-much more Efforts)..

Apa yang gw lakuin dimasa lalu, ngebuat seseorang dendam sama gw (dulu). She admits that she have a bad motive when she starts a friendship with me. Seseorang itu berniat untuk ngebuat gw patah hati, dengan ngebuat gw geer (gede rasa)..*its smack my face..

Buat gw teman, pertemanan, sahabat, itu terlalu besar nilainya buat gw jadiin permainan..

Dari awal gw nganggep pertemanan yang dia lakuin itu didasari niat yg baik. to be honest, gw sempet ngerasa geer.

Seiring dengan berjalannya waktu, seseorang yang punya niat buruk ke gw itu ud jadi seorang teman yang baik, sahabat yang baik buat gw. gk tau apa dia nganggep gw temen yang baik juga..

dari cerita ini gw percaya klo tauladan kekasih Allah, Nabi Muhammad SAW, adalah salah satu tuntunan kita hidup. tauladan beliau yang selalu menebarkan kebaikan, dari niat sampai perbuatan, akan mengubah persepsi negatif seseorang. niat negatif bahkan berbalik jd seseuatu hal yang positif.

dan gw juga sadar klo gw masih jauh dari sempurna, walaupun niat ud baik, tp cara menjalani niatnya salah, hasilnya juga gk bagus. semoga tamparan lewat pengalaman di dendamin orang jd pelajaran buat gw utk jadi seseorang yg lebih baik. amiin..

buat 2 orang yang pernah gw sakitin..gw minta maaf..(u deserve better than me)..

No comments:

Sesorang yang bernama Ian

My photo
manutdmf@yahoo.com twitter.com/fazriansyah