Saturday 6 September 2008

BAB I PENDAHULUAN

Fiuh..akhirnya mulai juga bab 1, bab yang biasanya berisi latar belakang, tujuan, dan manfaat.

Sebenernya gw seseorang yang gk biasa nulis (bukannya seseorang yang bernama ian?), apalagi gw jarang baca buku. Soalnya kata orang-orang (bukan orang2an lho) klo mau biasa nulis kudu sering-sering baca, padahal nulis kan pake tangan sedangkan baca pake mata, nah lho..

Oke, sekarang kta masuk ke sub-bab latar belakang...
Sebagaimana yang kita ketahui (cie, biar mirip skripsi) blog adalah salah satu sarana manusia pada zamannya blog ada untuk mengekspresikan dirinya dengan tulisan, gambar, suara, dll (jangan membayangkan ekspresi orang yang lagi susah buang hajat ya..hehe..wueek...kekekekeke...). Sesuai dengan perkembangan kejiwaan gw yang mulai menemukan kebosanan dalam menjalani hari-hari gw yang cuma bolak-balik buka facebook, friendster, sama inbox email gw maka gw mulai menulis lagi di blog ini (coba bayangkan sudah berapa taun gw gk ngepost k blog ini, he padahal baru setaun).

Lanjut ke sub-bab tujuan....
Sebagaimana telah disebutkan sebelumnya, manusia pada zamannya blog, menjadikan menulis di blog sebagai saluran untuk ber-ekspresi (awas salah baca, ekspresi bukan ereksi..) kejiwaannya. Coba bayangkan apa jadinya manusia tanpa adanya saluran untuk berekspresi (sekarang baru boleh membayangkan ekspresi orang yang buang hajat, tapi gk bisa karena gk ada salurannya). Jadi tujuannya kembali menulis di blog ini adalah untuk nulis apa-apa aja yang pengen gw ekspresikan, dengan harapan gk ada orang yang tersinggung atas ekspresi yang ud gw salurin ini (maaf buat orang yg lagi susah buang hajat klo merasa tersinggung, hehehehe..). Lagian kayaknya bakalan banyak (ngarep) yang buka blog gw..hehe..

Nah terakhir nih sub-bab manfaat...(bukan mangpaat ya, soalnya si mamang lagi di kebon).
Ehm..agak serius dikit...
Dengan adanya blog ini manfaat yang diinginkan adalah seseorang yang bernama ian dapat lebih bebas berekspresi sehingga dirinya bisa lebih bisa berekspresi. Apa sih yan?...ya pokoknya semoga blog ini bermanfaat bagi si penulis juga bagi yang baca (emang ada yang baca selain si penulis?)...terlalu percaya diri anda...apa mau kita buat...ayo buat kita mau...sehingga kita buat mau..ada yang mau buat kita...

melihat, merasakan, berpikir, lalu bertindak...(filosofis ceritanya)...

No comments:

Sesorang yang bernama Ian

My photo
manutdmf@yahoo.com twitter.com/fazriansyah