Sunday 7 September 2008

Abis Ngabuburit

There's a party getting started in the yard
There's a couple getting steamy in the car parked in the drive
Was i too young to see this with my eyes?

(jason mraz - love for a child)

Sambil makan kolak pisang, gw nyoba nulis apa yang gw liat dan rasakan tadi waktu ngabuburit gk disengaja (sumpah gk niat buat ngabuburit apalagi ngeceng...hehehe...). Ok, lets throw a question...pernah gak sih nanya esensi ngabuburit?
Pertanyaan ini muncul gara2 tadi waktu jalan di BARA (anak IPB pasti tau) kayaknya ngabuburit dijadikan ajang pacaran, ajang pamer kendaraan, dll deh. Man, is it a fasting month?
Lalu pemandangan yang sebenernya ngebuat banyak tanda tanya adalah ketika sepasang kekasih yang sepertinya masih under age itu menjadikan sepeda motor sebagai tempat pelampiasan hasrat gtu..pegang2an coba, mending setang motor yang dipegang, ini setang yang lain yang dipegang..hush..maksudnya setangnya cewenya alias tangan cewenya, gk cuma tangan sih, pinggul, paha, dll...apalagi yang ngambil kesempatan dalam kesempitan dengan pura2 ngajarin naek motor, kbayang kan si cowo duduk dibelakang sambil setengah memeluk si cewe sambil pura2 mengarahkan setang motornya (awas setang yang lain yang bergerak, setang apa hayoooo). Asoy geboy bgt gk tuh...hehehehe...afdhol gk ya puasanya...meneketehe...
Kalo si cowo sama si cewe ngasih komen sama tulisan ini, pasti komennya : SIRIK AJA LU.....!!!!!

No comments:

Sesorang yang bernama Ian

My photo
manutdmf@yahoo.com twitter.com/fazriansyah